Langsung ke konten utama

Glossy Unpad Wallpaper

Ga bisa basa-basi lagi, betapa senangnya saya bisa menuntaskan pengerjaan artwork ini!
Here it is, Wallpaper Unpad dengan typography 3d, glossy dan terbang (hehe) juga simpel!

Ada tiga versi, ada yang kuning (se-tema dengan logo Unpad), lalu yang grayscale dan yang terakhir adalah yang berwarna-warni (sebanarnya cuma 3 warna utama, tapi kan lebih dari dua? hehe). Untuk resolusi tinggi (original saya buat mencapai 5464 pixel x3072 pixel atau 16,7 MP). Tapi untuk dimuat di blog ini rasanya sangat membebani traffic dan bandwith, jadi saya resize saja menjadi ukuran laptop 14 inch (sekitar 1366 pixel untuk panjangnya).

Semua ini tetap hanyalah bentuk kontribusi kecil untuk Almamater tercinta, meski karya ini tidak nyata, saya harap semangat anda bisa tumbuh bersama rasa syukur anda!

Enjoy!

1. Wallpaper Unpad Glossy (Yellow)



2. Wallpaper Unpad Glossy (Grayscale)



3. Wallpaper Unpad Glossy (Colors)





Kritik dan saran sangat penulis eh pelukis harapkan!
Catatan:
Karya ini telah mengikuti Unpad Motekar 2012 namun tidak terpilih.
Jadi hak cipta kembali pada saya. Cheers!
~~
obat anti galau unik : hehe
 ~~
btw, kenapa ada saja website yang mengambil karya sederhana ini tanpa permisi untuk keperluan komersial? Tidakkah mereka bisa meminta izin terlebih dahulu?
 ~~
kunjungi saya di deviantArt!

Postingan populer dari blog ini

Makna Amat Victoria Curam

Amat Victoria Curam, sebuah kalimat asing tapi terdengar familiar? Atau anda berpikir "salah posisi katakah?, mungkin maksudnya daerah victoria amat curam?" hehe. Jawabannya, bukan! Victoria amat curam adalah semacam peribahasa latin yang dapat diartikan "Victory lies on preparation" atau "Victory loves carefullness". Bagi yang lagi ga pegang kamus, artinya adalah "kemenangan didasari persiapan" atau dapat juga bermakna "kesuksesan bagi yang bersiap". Mungkin terdengar enak buat orang latin, tapi diterjemahkan gimana juga artinya gak akan pernah sama. Malah ada yang menafsirkan "Victory favor who takes pains" yaitu Kemenangan bagi yang berani mengatasi rasa sakit.
Idenya sederhana, jika anda ingin mencapai kesuksesan, anda harus berhati-hati dalam langkah anda, persiapkan sematang mungkin. Sebab ada juga perkataan bahwa rencana yang baik itu 50% keberhasilan.
Wah, saya jadi penasaran kenapa anda bisa mencapai blog ini? Apakah…

Hack Angry Birds! Mendapat 3 bintang dengan mudah di setiap level!

Hack Angry Birds! Mendapat 3 bintang dengan mudah di setiap level!
masih sering kesal susah namatin level di permainan Angry Birds? Bahkan meski sudah pakai trainer tetap belum mendapat tiga bintang? Ikuti solusi mudahnya di:
http://www.youtube.com/watch?v=hpA8ZjFQUvM&feature=share&list=PLhCnQwdI905yrD75SPaxTPw_aQFJXNvQC

Angry Birds Hack! get 3 stars on all levels easily!
Get angry and frustrated finishing levels in Angry Birds Games? Even you've used trainer but still cant get 3 stars? Follow these easy steps, head here:
http://www.youtube.com/watch?v=hpA8ZjFQUvM&feature=share&list=PLhCnQwdI905yrD75SPaxTPw_aQFJXNvQC

kaus unik?
http://t.co/zAWxQwpAyM

Kontes Ayam Pelung 2013

Kontes Ayam Pelung 2013 diselenggarakan oleh Kelompok Profesi Ternak Unggas, pada hari Mnggu, 1 September 2013 di Plaza Fakultas Peternakan.

Ayam pelung adalah rasayam lokal unggul dari daerah Cianjur, Jawa Barat. Berbeda dengan kebanyakan biakan ayam yang diseleksi untuk penampilan fisik, ayam pelung diseleksi karena suara kokokannya yang panjang dan memiliki lagu. Tentu saja hanya ayam jantan yang memiliki sifat ini.
Ukuran ayam ini relatif besar dengan bulu yang berkilau. Tidak ada standar khusus untuk fisik, tetapi telah ada standar bagi alunan suara kokokan. Ayam dewasa berukuran 5-6 kg dengan tinggi 40-50 cm.
Penangkar dan pemulia pertama ayam ini adalah seorang petani dan tokoh agama dari Desa Bunikasih, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, bernama H. Djarkasih (Mama' Acih). Ia memulai penangkaran sejak tahun 1850 dengan mengambil seekor ayam jantan muda yang diamatinya memiliki kokokan lebih panjang daripada yang lainnya. Penangkaran dilakukan pertama kali dengan men…